Kejari Karawang Peringati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61

Berita Nasional Jawa Barat Karawang

Pewarta : Suhanta

Indonesiatopline.com, Karawang – Kejaksaan Negeri Karawang mengikuti peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 secara virtual, bertempat diaula kantor Kejaksaan Karawang.
Kamis, (22/7/2021).

Kegiatan dipimpin oleh Jaksa Agung RI Dr.Burhanuddin, secara virtual diikuti oleh seluruh kejaksaan tinggi dan kejaksaan negeri seluruh indonesia.

Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dengan mengangkat tema “Berkarya Untuk Bangsa diselenggarakan secara virtual, mendengarkan sambutan Jaksa Agung. Kegiatan hanya diikuti jajaran kejaksaan negeri Karawang untuk menghindari adanya kerumunan.

Usai kegiatan, dilakukan syukuran secara sederhana,jajaran kejaksaan negeri karawang dengan melakukan do’a bersama dan kegiatan potong tumpeng.

Kepala Kejaksaan Negeri Karawang, Hj.Rohayatie, SH, MH menuturkan, ada pesan penting dari Jaksa Agung pada Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 yang meminta agar seluruh forkopimda harus bergerak untuk mengatasi penyebaran Covid-19, karena penyebaran virus Covid-19 masih cukup tinggi”. Tuturnya.

Pada kesempatan acara HUT Adhyaksa yang ke-61 ini Rohayatie mengungkapkan pencapain pengungkapan kasus tindak pidana korupsi selama dirinya memimpin Kejaksaan Negeri Karawang, seperti kasus pidana korupsi PDAM, kasus pidana korupsi pembelian lahan, dan pengadaan barang di PJT II serta sejumlah kasus korupsi lainnya.

Selama pemberlakuan PPKM Darurat kami berhasil mengungkap dan memberikan sanksi tegas kepada perusahaan-perusahaan industri yang melanggar peraturan PPKM Darurat”. Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *