TEKAN PENYEBARAN VIRUS CORONA, PEMDES RIDOGALIH GELAR VAKSINASI COVID 19.

Bekasi Berita Daerah Jawa Barat

Pewarta : Dedy Sukandi
Editor : Nove

Indonesiatopline.com

Kabupaten Bekasi – Jawa Barat (21/06/2021).
Dalam rangka menekan penyebaran virus corona / Covid 19 di sejumlah daerah, Pemerintah Pusat melalui Kementrian kesehatan RI dan GERMAS (Gerakan Masyarakat Sehat) mulai melakukan vaksinasi Covid 19 hal tersebut di lakukan di setiap daerah untuk “Lawan Covid 19 Dengan 3M Dan Vaksinasi Covid 19”. Dengan di vaksinasi Covid 19 sekaligus mendukung program pemerintah pusat untuk mengantisipasi penyebaran virus corona dan sekaligus perlindungan diri kita dan keluarga dari ancaman Covid 19.

Seperti yang di lakukan Pemdes Ridogalih, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Senin (21/06/2021) menggelar vaksinasi Covid 19 di lakukan di Aula Kantor Desa Ridogalih. Adapun vaksinasi di berikan kepada aparatur Pemdes Ridogalih mulai dari Kades, sekdes, staf, BPD, Kadus, Amil, Linmas, Ketua RT/RW berikut warga Ridogalih. Dalam giat vaksinasi tersebut di lakukan oleh Satgas Covid 19 Puskesmas Cibarusah yang di bantu oleh aparat Babinsa (TNI / Koramil 09 Cibarusah) dan Bimaspol (POLRI / Polsek Cibarusah).

Alek Komang Sekdes Ridogalih dalam giat tersebut menyampaikan, “Alhamdulillah dalam giat yang di lakukan Pemdes Ridogalih dalam vaksinasi Covid 19 hari ini dapat terlaksana dan mudah – mudahan giat tersebut dapat berjalan dengan tertib dan lancar sampai akhir kegiatan.” ujarnya.

Demikian pula dengan di gelarnya vaksinasi di Desa Ridogalih, penyebaran Covid 19 dan penyebaran virus tersebut dapat di tekan khususnya di wilayah Kecamatan Cibarusah dan umumnya di Kabupaten Bekasi. Semoga dengan di lakukannya vaksinasi secara berkala ini penyebaran virus corona secara berangsur – angsur dapat terkendali dan segala sektor kembali pulih.” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *