Rapat Koordinasi Penanganan Penyebaran Covid-19, Kapolsek Ciomas Minta Satgas Perkecil Resiko Penularan Virus C-19.

Jawa Barat Kab. Bogor Polri TNI-POLRI

Pewarta : Heri Supriyadi
Editor : Nove
Sumber : Humas Polsek.

Indonesiatopline.com

Bogor – Jawa Barat (21/06/2021).
Kapolsek Ciomas Kompol Yudi Kusyadi SH, serta unsur muspika Ciomas dan satgas Covid-19 Desa Ciapus melaksanakan rapat koordinasi penanganan penyebaran Covid-19 di kantor desa Ciapus, kecamatan Ciomas, kabupaten Bogor, Senin (21/06/2021) pukul 09.00 WIB.

Dalam rapat koordinasi tersebut bertujuan untuk membahas situasi kamtibmas pasca wabah pandemi Covid-19, diwilayah desa Ciapus khususnya di perumahan Ciomas Permai Desa Ciapus kecamatan Ciomas, serta mengevaluasi penanganan Covid-19 guna meningkatkan action dalam rangka penanganan wabah Covid-19 di wilayah Kecamatan Ciomas.

“Dalam rapat koordinasi yang diselenggarakan di Kantor Aula Balai Desa Ciapus ini kami membahas beberapa hal, seperti situasi masyarakat selama masa pandemi Covid-19, serta mengevaluasi kegiatan-kegiatan penanganan Covid-19 yang telah dilakukan selama ini untuk meningkatkan kegiatan yang dirasa perlu ditingkatkan”. ucap Kapolsek Ciomas.

“Saya berharap, dengan di adakan rakor ini dapat mencegah dan memperkecil resiko adanya penularan virus corona di wilayah Kecamatan Ciomas”.tambahnya.

Nampak hadir dalam Rapat koordinasi tersebut Camat Ciomas Drs.Chaeruka Judhiyanto, MSI, Danramil Ciomas Mayor Hasan Bisri, Kepala desa Ciapus Pendi bin Asim beserta staf Desa Ciapus Kabupaten Bogor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *