Bhabinkamtibmas juga Pemdes Parakan Laksanakan Sosialisasi vaksinasi.

Jawa Barat Kab. Bogor Polri TNI-POLRI

Pewarta : Heri Supriyadi
Editor : Nove
Sumber : Humas Polsek

Indonesiatopline.com

Bogor – Jawa Barat (21/6/2021).
Program vaksinasi terhadap masyarakat sebagai upaya pencegahan dan penanganan wabah pandemi Covid-19 mulai dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia dari tingkat pusat hingga tingkat desa.

Sosialisasi vaksinasi telah dilaksanakan stakeholder tingkat kecamatan seperti Forkopimcam Ciomas, Puskesmas Kotabatu dan pemerintah Desa Parakan.

Guna sinkronisasi pelaksanaan vaksinasi, yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 sampai 25 Juni 2021 lusa akan di adakan di Puskesmas Kotabatu.

Bhabinkamtibmas Brigpol Juli Sisna Wanto juga memberikan masker sebanyak 830 pcs secara berkeliling dari mulai RW 01 sampai 09 desa Parakan.

Jadwal pelaksanaan, serta teknis lainnya, sebagaimana dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Ciomas Polres Bogor Polda Jawabarat, Brigpol Juli Sisna Wanto yang menyambangi Balai desa Parakan guna berkoordinasi terkait waktu dan tempat pelaksanaan vaksinasi warga desa Parakan, Senin 21 Juni 2021.

‚ÄĚKita koordinasikan dengan Kepala desa atau perangkat desa Parakan agar pelaksanaan vaksinasi bisa sesuai jadwal dan teknis pelaksanaannya bisa berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif.” ujar Brigpol Juli

“Dengan adanya vaksinasi Covid-19, upaya penanganan covid-19 semakin nyata dan komprehensif dengan tidak meninggalkan ketaatan terhadap protokol kesehatan yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas.” tutup Juli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *