Baru Sertijab, Kapolsek Ciomas Kompol Yudi Kusyadi SH, Langsung Tancap Gas.

Jawa Barat Kab. Bogor Polri TNI-POLRI

Pewarta : Heri Supriyadi
Editor : Nove

Indonesiatopline.com

Bogor – Jawa Barat (21/6/2021).
Selang beberapa hari setelah serah terima jabatan dari kapolsek Ciomas lama kepada kapolsek baru wilayah hukum Polsek Ciomas Kompol Yudi Kusyadi lansung tancap gas.

Hal tersebut terlihat saat gelar apel pagi di Polsek Ciomas jalan Cifer Ciomas Permai Kabupaten Bogor, dalam kegiatan rutin para jajaran polsek Ciomas tersebut Kompol Yudi Kusyadi S.H memberikan instruksi kepada para anggota polsek Ciomas diantaranya.

Para anggota diwajibkan harus selalu bersyukur karena telah menjadi anggota Polri serta mengingatkan agar masing – masing personel polsek Ciomas agar paham tugas dan tanggung jawabnya.

Selain itu dalam Apel tersebut beberapa point penting juga sempat dilontarkan Kapolsek kepada anak buahnya, kapolsek menghimbau agar para personilnya untuk bekerjasama dalam pelaksanaan tugas tanggung jawabnya.

Terakhir, guna menekan angka penularan Covid 19 yang saat ini graviknya mengalami peningkatan, Kompol Yudi Kusyadi S.H menghimbau agar tetap fokus dan selalu patuh terhadap protokol kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *