JAGA LINGKUNGAN DARI PENYEBARAN COVID 19, KATAR WIBAWAMULYA LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI PERUM KSB.

Bekasi Berita Daerah Jawa Barat

Pewarta : Dedy Sukandi
Editor : Nove

Indonesiatopline.com

Kabupaten Bekasi – Jawa Barat (20/06/2021).
Untuk menekan penyebaran virus corona / Covid 19 di wilayah Desa Wibawamulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi. Karang taruna desa bekerjasama dengan Pemdes setempat berikut di bantu RT, tokoh pemuda dan masyarakat melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa titik di perumahan KSB antara lain di blok H, I dan J, pada Minggu 20-06-2021.

Giat penyemprotan disinpektan di beberapa lokasi tersebut merupakan untuk memutus mata rantai virus corona / Covid 19 yang akhir – akhir ini virus tersebut dalam penyebarannya mulai meningkat kembali. Dan untuk mengantisipasi hal tersebut Karang Taruna Desa dan anggota serta Pemdes Wibawamulya dan di bantu RT juga warga melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa titik lokasi yang di lakukan di perum KSB.

Zaenal.Abidin Ketua Karang taruna Desa dalam kegiatan tersebut menyampaikan, “Alhamdulillah pada hari ini Karang Taruna Desa dan di bantu para anggota serta Pemdes Wibawamulya serta yang lainnya melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa titik lokasi di perumahan KSB di antaranya blok H, I dan J.” ujarnya.

Kata Zaenal,” Hal tersebut di lakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona / Covid 19 terutama di wilayah kami, dan giat tersebut Insya Alloh akan kami lakukan secara berkelanjutan dalam penyemprotannya demikian pula untuk mengantisipasi dan menekan penyebaran maupun untuk memutus mata rantai virus corona / Covid 19, karena akhir – akhir ini virus tersebut dalam penyebarannya kembali meningkat. Jadi untuk mengantisipasi hal tersebut Karang Taruna Desa Wibawamulya dan yang lainnya akan berupaya terus untuk melakukan penyemprotan di lokasi yang lainnya.” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *