Bhabinkamtibmas Desa Sukamakmur bagikan masker

Jawa Barat Kab. Bogor Polri TNI-POLRI

Pewarta : Heri Supriyadi
Editor : Nove
Sumber : Humas Polsek

Indonesiatopline.com, Bogor – Pandemi tak kunjung usai, tapi aktivitas masyarakat harus tetap berjalan tanpa mengabaikan protokol kesehatan. Salah satunya adalah kewajiban kita semuanya untuk memakai masker dalam aktivitas sehari-hari.

Jumat, 18 Juni 2021 sekira pukul 14.00 wib bertempat di Kantor Desa Sukamakmur, Bhabinkamtibmas Desa Sukamakmur, AIPTU Maspud menyerahkan Masker kain 3 lapis (earloop) bantuan dari Komite Penanganan Covid-19 dan Percepatan Ekonomi Nasional Polri (KPC-PEN POLRI) kepada Kepala desa Sukamakmur Sri Widiarti untuk dibagikan kepada warga desa Sukamakmur dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021.

Adapun dari 330 pcs masker bantuan KPC-PEN POLRI dimaksud seyogyanya akan diserahkan kepada pengurus Rt/Rw dan Karangtaruna desa Sukamakmur selanjutnya diteruskan kepada warga masing-masing secara selektif prioritas.



Langkah ini diambil untuk mempercepat pendistribusian bantuan sampai ke tangan masyarakat.

Selaras dengan itu pengurus RT dan RW menyampaikan rasa terima kasihnya kepada aparat terkait, atas segala bantuan yang diberikan kepada warga Sukamakmur pada masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, sembari berharap agar situasi bisa pulih kembali dan masyarakat dapat beraktivitas seperti sedia kala.

Pada kesempatan tersebut Aiptu Maspud menyampaikan bahwa keberadaan Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak Polri di tengah masyarakat, sehingga diharapkan sedapat mungkin dapat membantu program pemerintah dalam upaya menekan penyebaran Covid-19 di desa binaannya.

Salah satunya dengan membantu menyalurkan Masker bantuan dari KPC-PEN POLRI melalui Posko PPKM kepada warga, bekerjasama dengan stakeholders yang ada sebagai salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Desa Sukamakmur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *