Babinkamtibmas Padasuka Salurkan Bantuan Masker Earlop.

Jawa Barat Kab. Bogor Polri TNI-POLRI

Pewarta : Heri Supriyadi
Editor : Nove
Sumber : Humas Polsek

Indonesiatopline.com

Bogor – Jawa Barat (18/6/2021).
Bhabinkamtibmas Kelurahan Padasuka, AIPTU Siswoyo menyerahkan Masker Kain 3 Lapis (earloop) bantuan dari Komite Penanganan Covid-19 dan Percepatan Ekonomi Nasional POLRI (KPC PEN POLRI) untuk Kelurahan Padasuka. (18/06/2021).

“Kegiatan ini serentak dilaksanakan di berbagai desa di wilayah polsek Ciomas sebagai wujud syukur kami dalam memperingati hari jadi Bhayangkara ke 75. Semoga ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam menghadapi virus covid 19,”
ujar Aiptu Siswoyo saat ditemui selepas acara penyerahan Earlop kepada Lurah Padasuka yang berlangsung di Kantor kelurahan Padasuka Ciomas Kabupaten Bogor.

Sebanyak 330 pc masker tiga lapis kain atau Earlop ini langsung diterima Lurah Padasuka, Budi Soleh K, S.H., untuk selanjutnya dibagikan kepada warga Kelurahan Padasuka dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke 75 Tahun 2021.

Nampak hadir dalam acara Penyerahan masker kain tiga lapis bantuan dari KCP PEN POLRI dan komite penanganan Covid 19 diantaranya,
Kasi Pem Kelurahan Padasuka, Bapak Asdi, serta Ketua LPM Kelurahan Padasuka, Bapak Sanusi,

Selanjutnya bantuan alat pelindung diri tersebut akan didistribusikan kepada warga melalui pengurus RT, RW dan Karang Taruna Kelurahan Padasuka Kecamatan Ciomas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *