Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 Wilayah Kecamatan Nanggung.

Jawa Barat Kab. Bogor Polri TNI-POLRI

Pewarta : Heri Supriyadi
Editor : Nove
Sumber : Humas Polres

Indonesiatopline.com

Bogor – Jawa Barat (17/06/2021). Dilaksanakannya kegiatan vaksinasi Covid 19 Puskesmas Nanggung yang bertempat di Kantor Puskesmas dan Puskesmas Curugbitung yang bertempat di Aula Kantor Desa Curugbitung kabupaten Nanggung.

Vaksinasi Covid 19 tahap I yang dilaksanakan di Puskesmas Nanggung sebanyak 57 orang yang terdiri dari Lansia, Staf Desa, Karang Taruna, Masyarakat, dsb. Sedangkan vaksinasi Covid 19 Tahap II sebanyak 3 orang yang terdiri dari Staf Desa dan Kader Desa. Vaksin multi dosis yang terpakai hari ini sebanyak 6 vial dengan penanggung jawab vaksinasi Bidan Desi.

Selanjutnya, vaksinasi tahap I di Puskesmas Curugbitung sebanyak 26 orang terdiri dari Lansia, Karang Taruna, Guru, dsb. Vaksin tahap II sebanyak 1 orang yaitu Kader Desa Curugbitung. Untuk vaksin multi dosis yang terpakai hari ini sebanyak 3 vial dengan penanggung jawab vaksinasi Bidan Leni.

“Selama kegiatan vaksinasi Covid 19 tahap I maupun tahap II di Puskesmas Nanggung dan Puskesmas Curugbitung situasi dalam keadaan aman terkendali dan kondusif dengan tetap mematuhi protokol kesehatan 5M”, ujar Kapolsek Nanggung AKP Dedi Hermawan, SH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *