Berdalih Hendak Ambil Uang di Laladon, Penabrak Tinggalkan Korban di Rumah Sakit

Jawa Barat Kab. Bogor Polri TNI-POLRI

Pewarta : Meldi R

Indonesiatopline.com

Bogor – Jawa Barat (10/06/2022).
Pelaku/penabrak seorang pekerja penebang pohon jalan tol kabur dari Rumah Sakit. Kamis, (10/06/21).

Pelaku adalah pengendara mobil Honda Brio warna abu-abu metalik dengan Nopol D 1265 YBI kabur dari Rumah Sakit Sentra Medika Cibinong setelah membawa korban dan mendaftarkan korban ke bagian pendaftaran.

Salah satu saksi (paman korban) menjelaskan bahwa awalnya si pelaku tersebut seperti seseorang yang hendak bertanggung jawab.

“Dari tempat kejadian sekitar Dzuhur, dia membawa korban ke RS. Sentra Medika Cibinong, si pelaku yang mendaftarkan dan si pelaku juga yang menjadi penanggung jawab. Tapi setelah korban dalam penanganan tim medis, tiba-tiba si pelaku hilang, saya tunggu sampai magrib tak kunjung datang, hingga semua biaya jadi saya yang bayar. Saya berpesan kepada pelaku dimanapun anda berada, kami tunggu itikad baiknya sampai besok pagi, saya titipkan no HP kami di security, jika tidak akan kami laporkan ke pihak kepolisian.” ujar Maman, paman korban.

Hal tersebut dibenarkan oleh pihak security RS.Sentra Medika yang sedang berjaga pada saat itu.

“Saya melihat si pelaku pergi bersama 2 temannya. Si pelaku menggunakan kaos merah. Saya kira si pelaku dan paman korban sudah punya kesepakatan dan saya kaget ketika paman korban menanyakan keberadaan si pelaku dan mobilnya yang sudah pergi meninggalkan rumah sakit.” ujar Security

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *