Ebeh Halim : Saya harap Kades 67 tidak tersandung kasus hukum apapun

Berita Daerah Jawa Barat Karawang

Pewarta : Suhanta

Indonesiatopline.com, Karawang – Sejumlah Kepala desa di Karawang yang tergabung dalam Forum Silaturahmi Ikatan Kepala Desa 67 Karawang menggelar silaturahmi di Hotel Grand Pangestu, Karawang, Jawa Barat, yang di pimpin langsung oleh H. Halim Suhaeri S.H
Sabtu (8/5/2021)

Pada kegiatan silaturahmi tersebut, Ebeh Halim Kepala Desa Duren, Kecamatan Klari terpilih sebagai Ketua Forum Silaturahmi Ikatan Kepala Desa 67 berdasarkan hasil keputusan bersama dari peserta forum yang hadir.

Kepada awak media, Ebeh Halim mengatakan menerima hasil keputusan peserta forum yang mendaulatnya sebagai ketua.

“Karena ini amanah dari rekan-rekan sekalian, saya terima. Kedepannya, kita akan agenda program untuk perkembangan organisasi, juga Inshaallah akan diagendakan diluar kota,” Ujarnya

Dikatakan Ebeh Halim, forum silaturahmi antar sesama kepala desa ini dibentuk berdasarkan kesepakatan bersama, sebagai wadah silaturahmi dan komunikasi.

Sementara, nama 67 itu merupakan identitas, bahwa forum tersebut berisikan sekumpulan kepala desa yang dilantik oleh Bupati Karawang dipelantikan Pilkades serentak 67 desa tahun 2018.

“Hari ini kami bersilaturahmi, acara ini terselenggara melalui forum yang kami bentuk, bahwa dulu kami dilantik berbarengan, tepatnya pada pelantikan Pilkades serentak Pilkades 67 desa tahun 2018,” tutur Ebeh Halim.

Pada kesempatan itu, Ebeh Halim juga berpesan kepada seluruh kepala desa yang hadir, agar selalu kompak, solid dan saling mengingatkan juga menguatkan. Bahwa setiap isu ataupun masalah yang ada keterikatan dengan pemerintahan desa sangat riskan menimpa pucuk pimpinannya, yakni kepala desa.

Selain itu, ia berpesan untuk kades yang telah lama menjabat, agar memberikan contoh yang baik kepada yang baru pertama bertugas sebagai kepala desa.

“Kan kita diikatan 67 ini ada yang sudah menjabat 3 periode, contoh salah satunya saya. Semoga yang lama menjabat ini, bisa menjadi contoh yang baik bagi yang baru pertama kali menjalankan tugas sebagai kades, karena sudah banyak teman kita yang terjerat perkara hukum, saya harap para kades yang sekarang kumpul di sini, tidak ada yang tersandung kasus hukum apapun,” jelas Ebeh.

Usai kegiatan tersebut, acara dilanjutkan dengan ramah tamah lalu berbuka puasa bersama dengan khidmat, penuh rasa kekeluargaan antara sesama kepala desa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *