ORMAS GIBAS SEKTOR CIBARUSAH ADAKAN GIAT BAKSOS RAMADHAN, SANTUNAN ANAK YATIM PIATU BERIKUT BAGI MASKER DAN TAKJIL.

Bekasi Berita Daerah Jawa Barat

Pewarta : Dedi Sukandi

Indonesiatopline.com

Kabupaten Bekasi – Jawa Barat (08/05/2021).
Untuk menanamkan rasa kepedulian di bulan Ramadhan, Ormas Gibas sektor Cibarusah melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan menyantuni anak yatim piatu dan bagi – bagi masker serta takjil di Cibarusah, Sabtu (08/05/2021).

Untuk kegiatan bagi – bagi masker dan takjil berbuka puasa di laksanakan di area jalan raya Cibarusah. Dalam kegiatan baksos tersebut di gagas oleh Ketua Engkar di bantu oleh para anggota dan pengurus Cibarusah maupun sektor Ormas Gibas Kecamatan yang lain.

Pelaksanaan kegiatan di berikan untuk pengguna jalan, pengendara motor maupun mobil berikut masyarakat sekitarnya. Giat bakti sosial Ramadhan yang di gelar Ormas Sektor Cibarusah dalam kegiatannya menerapkan prokes Covid 19 dengan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak ).

Engkar Ketua Ormas Gibas Sektor Cibarusah dalam kegiatan tersebut menuturkan, “Alhamdullillah pada hari ini Ormas Gibas Sektor Cibarusah dapat melaksanakan kegiatan bakti sosial Ramadhan dengan membagikan masker dan takjil berbuka puasa. Di bagikan pada pengguna jalan, pengendara motor maupun mobil berikut kaum dhuafa serta masyarakat sekitar.” tuturnya.

“Kami sangat bersyukur kegiatan pada hari ini dapat terlaksana berkat kerjasama dan kekompakan teman – teman Ormas Gibas semuanya. Dan untuk kegiatan santunan anak yatim piatu akan kami lakukan di kediaman kami.” ungkapnya.

“Semoga dengan di laksanakannya kegiatan baksos di bulan suci Ramadhan pada tahun ini Ormas Gibas selalu di berikan kemudahan dalam berbagai hal oleh Allah SWT dan harapan kami semoga Ormas Gibas dapat di terima oleh masyarakat terutama dalam berorganisasi dan bermasyarakat.” tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *