GIAT KATAR DESA SINDANG MULYA ; SANTUNAN ANAK YATIM PIATU, PEMBAGIAN MASKER dan TAKJIL.

Bekasi Berita Daerah Jawa Barat

Pewarta : Dedi Sukandi

Indonesiatopline.com

Kabupaten Bekasi – Jawa Barat (08/05/2021).
Dalam mengisi kegiatan bulan suci Ramadhan bisa di lakukan dengan berbagai cara. Seperti yang di lakukan Karang Taruna desa Sindang Mulya, kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi. Karang Taruna desa Sindang Mulya adakan bakti sosial santunan anak yatim piatu berikut pembagian masker dan takjil di rumah makan Tiara Cikoronjo, Sabtu (08/05/2021).

Acara yang di gelar Karang Taruna desa Sindang Mulya merupakan kerjasama dan kesolidan antara pengurus dan anggota lainnya yang terlibat dalam kegiatan tersebut. Dalam kegiatan baksos tidak terlepas dari prokes dengan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak).

Hadir dalam acara tersebut di antaranya Haspuri (Jagur) Ketua Karang Taruna desa Sindang Mulya, pengurus dan anggota, staf desa, tamu undangan dan anak – anak yatim piatu.

Haspuri (Jagur) Ketua Karang Taruna desa dalam sambutannya menuturkan, “Alhamdulillah puji syukur pada Allah SWT pada hari ini kita semua masih diberi nikmat kesehatan dan di pertemukan dalam giat baksos ini.” ujarnya.

“Dan kami mengucapkan terimakasih pada pengurus dan anggota Karang Taruna desa Sindang Mulya yang telah membantu pelaksanaan bakti sosial santunan anak yatim piatu serta pembagian masker dan takjil, ucapan terimakasih untuk yang telah terlibat dalam giat ini hingga berjalan sukses sampai akhirnya. Berikut pada tamu undangan dan anak yatim piatu yang menghadiri acara ini.” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *