Penyekatan dan Tes Rapid Antigen Terhadap Kendaraan R4 di Pospam Cileungsi.

Jawa Barat Kab. Bogor Polri TNI-POLRI

Pewarta : Oman.

Indonesiatopline.com

Bogor – Jawa Barat (07/5/2021).
Polsek Cileungsi melaksanakan kegiatan penyekatan Operasi Ketupat Lodaya 2021 untuk mengantisipasi masyarakat yang akan melaksanakan mudik bersama dengan TNI, Dishub, Satpol PP, BPBD, Dinkes dan Pramuka dipimpin langsung oleh Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya, SH, SIK, MM yang berlokasi di Pospam Perumahan Metland Transyogi Desa Cileungsi. (07/05).

Dengan cara melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan R4 yang berasal dari luar wilayah Kab. Bogor, apabila ditemukan melaksanakan mudik harus menunjukan surat keterangan rapid antigen dan apabila tidak membawa surat keterangan rapid antigen maka akan dilakukan test rapid antigen yang telah disediakan di Pospam Operasi Lodaya 2021.

“Selama kegiatan penyekatan Operasi Lodaya 2021 berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif dan kendaraan yang diputar balikkan sebanyak 7 kendaraan, serta pemeriksaan test rapid antigen sebanyak 6 orang dengan hasil negatif dan pembagian masker sebanyak 50 buah masker”, ujar Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya, SH, SIK, MM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *