BERBAGI TAKJIL BERSAMA SATGAS DPP BALADHIKA KARYA SOKSI DISTRIK BEKASI BARENG RAYON JONGGOL.

Bekasi Berita Daerah Jawa Barat

Pewarta : Dedy Sukandi

Indonesiatopline.com Kabupaten Bekasi – Jawa Barat (07/05/2021). Tanamkan rasa kepedulian di bulan Suci Ramadhan bisa di lakukan dengan berbagai cara, seperti yang di lakukan oleh Satgasus Depipus Baladhika Karya Soksi Distrik Kabupaten Bekasi bekerjasama dengan Rayon Jonggol melaksanakan berbagi takjil jelang berbuka puasa. Takjil di bagikan untuk pengguna jalan dan pengendara motor serta mobil di jalan Raya Jonggol – Cileungsi depan gerbang perumahan Citra Indah City, Jumat (07/05/2021).

Rasa kepedulian dalam bulan penuh berkah merupakan seperti yang di contohkan Nabi Muhammad SAW serta tuntunan bagi umatnya untuk saling berbagi dalam berbuka puasa dengan memberikan makanan dan minuman.

Giat tersebut di lakukan oleh para pengurus dan anggota Satgasus Depipus Baladhika Karya Soksi Distrik Kabupaten Bekasi bekerjasama dengan Rayon Kecamatan Jonggol, untuk menanamkan rasa kepedulian dan menggemakan bulan suci Ramadhan dengan melakukan kegiatan berbagi takjil untuk berbuka puasa pada pengguna jalan maupun pengendara mobil dan motor berikut kaum dhuafa.

Yudhi Kurniawan dari Depipus Baladhika Karya Soksi Distrik Kabupaten Bekasi di sela kegiatan menuturkan, “Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan bulan penuh rahmat, pada hari ini kami bersama teman – teman baik dari Baladhika Kab.Bekasi dan Rayon Kecamatan Jonggol melaksanakan kegiatan berbagi takjil.” ujarnya.

“Yang mana takjil tersebut kami berikan pada masyarakat di sekitar area jalan tersebut maupun tempat yang lainnya. Giat ini sekaligus sebagai ajang talisilaturahim antara Baladhika Bekasi dan Rayon Jonggol dengan masyarakat Jonggol.”ungkapnya.

Menurut Yudhi semoga dengan kegiatan tersebut untuk keberadaan Baladhika Karya Soksi dapat di terima oleh masyarakat dan kami sangat berharap pada rekan – rekan Baladhika agar selalu kompak dan solid serta memupuk rasa solidaritas dan terus memperkuat tali silaturahim sampai kapan pun.

“Kegiatan seperti ini sangat dibutuhkan saat pandemi Covid 19 yang masih tetap berjalan hingga saat ini. Satgasus Depipus Baladhika Karya Soksi Kab.Bekasi dan rayon Jonggol ada dan hadir dalam kegiatan tersebut untuk berbagi makanan dan minuman dan Alhamdulilah kami dapat bantu dengan menyiapkan 200 takjil dan 100 nasi bungkus.” terangnya.

“Insya Allah kita lakukan kegiatan ini dan kita semua mendapatkan rahmat dan hidayah dari Allah SWT.” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *