Berita Daerah Kab. Subang 

Tabrakan Dua mobil angkutan minuman.

Pewarta : Jaka Supriatna

Indonesiatoplone.com, Kabupaten Subang – Telah terjadi kecelakaan lalulintas di jalan raya Tanjungwangi Kecamatan cijambe Subang pada Senin (4/4/2021) pukul 04.30 Wib.

Kecelakaan (tabrakan) itu terjadi antara dua buah truk sama-sama angkutan aqua dari arah yang berlawanan.

Insiden tersebut tidak menelan korban jiwa atau hanya luka-luka ringan kedua sopir saja, sehingga menyebabkan kemacetan yang begitu panjang.

Menurut saksi mata Dian (35 tahun), “itu saya liat mobil truk angkutan minuman melaju kencang, tiba-tiba dari arah berlawanan datang truk pengangkut minuman aqua dan terjadi tabrakan adu domba.alhmadulilah nya tidak ada korban jiwa”. Kata Dian kepada awak media.

Setelah dapat kabar atau informasi dari warga, Satuan lalulintas kepolisiam Sektor Cijambe langsung olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan gatur, kemacetan pun bisa teratasi dan lancar kembali.

Dalam kesempatan tersebut Satlantas Cijambe IPDA Suryadi mengatakan “Benar, ada terjadinya Lakalantas di jalan raya Tanjung wangi Kecamatan Cijambe dua buah truk pengangkut aqua dengan adudomba.

Tapi kejadian tersebut tidak ada korban jiwa hanya luka-luka ringan saja, dan masalah ini akan terus kami dalami, atas kejadian tersebut dibawa ke Poslantas Polsek Cijambe,” pungkasnya.

Berita Terkait

Leave a Comment

error: Content is protected !!