Bekasi Berita Daerah Jawa Barat 

TANGGAP DENGAN KELUHAN WARGANYA, KADES SUKARAGAM YANG BARU URUG JALAN LINTAS DESA KP.BIHBUL.

Pewarta : Dedy Sukandi

Indonesiatopline.com

Kabupaten Bekasi – Jawa Barat (03/05/2021).
Tak sekedar jumawa dan berpangku tangan karena terpilih jadi Kepala Desa. Juga tidak harus menunggu reaksi warga, kader atau simpatisan untuk memberikan aspirasinya. Hal ini di lakukan oleh H.Ucup Ke’eng Kepala Desa terpilih di desa Sukaragam, kecamatan Serang Baru, kabupaten Bekasi yang baru menjabat beberapa bulan menjadi Kepala Desa tersebut.

H.Ucup Ke’eng Kades Sukaragam melakukan tindakan yang sangat baik, dengan mengurug jalan lintas antar Desa yang berlokasi di Kp.Bihbul.Terlihat beliau turun langsung memantau perbaikan jalan yang kondisinya rusak parah, apalagi di saat musim penghujan. Inipun yang dikeluhkan warganya dan sangatlah tepat diperbaiki karena jalan tersebut merupakan jalan lintas antar tiga Desa Sukaragam, Sindangmulya dan Wibawamulya.
Jalan lintas Kp.Bihbul tersebut merupakan penghubung diantaranya sebagai penggerak ekonomi.(Senin, 03/05/2021).

H.Ucup.Ke’eng Kades Sukaragam saat di temui di lokasi memaparkan, “Sebelum menjadi Kepala Desa, saya sangat prihatin dengan kondisi jalan ini yang mengalami rusak parah apalagi di saat musim penghujan tiba, dengan kondisi jalan yang berlubang dan air menutupi lobang tersebut hingga dapat mengakibatkan motor jatuh.” tuturnya.

“Belum lagi jalan ini sering dilalui kendaraan baik roda dua maupun roda empat, jadi menurut saya jalan ini bukan jalan mati karena akses jalan ini betul-betul di perlukan apalagi lintas untuk ke desa lain melalui jalan ini sangat dekat.” ujarnya.

“Sebagai Kepala Desa sudah sewajarnya memperhatikan keluhan warganya serta menampung segala aspirasi, seperti memperbaiki sarana dan prasarana jalan umum ini dan mudah-mudahan dengan di perbaikinya jalan tersebut dengan cara di urug memakai biskos agar aman dan nyaman berkendara walau untuk sementara agar pengendara roda dua tidak berisiko. Harapan saya mudah-mudahan pengajuan jalan ini pada tahun ini bisa terealisasi.” pungkasnya.

Berita Terkait

Leave a Comment

error: Content is protected !!