Satpol PP Kecamatan Cibodas, Gelar Patroli Sekaligus Himbauan Prokes 5M ke Masyarakat.

Berita Daerah Tangerang

Indonesiatopline.com

Tangerang – Banten (25/04/2021).
Dalam melaksanakan program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 dan menjalankan instruksi Gubernur Banten nomor:443/Kep.97-Huk/2021 perihal perpanjangan PSBB jilid 8, anggota personel Satpol PP Kecamatan Cibodas, gelar giat patroli rutin di wilayahnya, Minggu (25/04/2021).

Acara giat patroli di mulai pukul 22:00 WIB di pimpin oleh Kasie Trantib H.Iman Supratman S.Sos yang di wakili oleh Danru Jerson selaku provos Satpol.PP dengan beranggotakan 4 personel.

Sebelum melaksanakan patroli terlebih dahulu kami berdo’a, agar dalam menjalankan tugas diberikan kemudahan dan diberikan keselamatan.

Target utama kegiatan patroli tertuju pada usaha Warnet yang berlokasi di Jalan Prabu Siliwangi Raya RT 001, RW 05, Kelurahan Cibodas Baru, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Provinsi Banten.

Dalam pelaksanaan operasi tersebut ditemukan tempat usaha warnet yang kedapatan para pelanggannya tidak mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) 5M dengan tidak memakai masker dan berkerumun.

Dengan sikap tegas, para anggota personel Satpol PP Kecamatan Cibodas pun langsung membubarkan konsumen yang sedang asik bermain internet dilokasi tersebut, sekaligus memberikan arahan dan peringatan kepada penjaga warnet, agar jangan mengulangi lagi kejadian seperti ini.

Saat dikonfirmasi Jerson selaku Danru dalam kegiatan patroli mengatakan bahwa, “Kegiatan patroli ini, rutin kami laksanakan dan jalankan dengan segenap jajaran anggota personel Satpol PP atas arahan intruksi Madiar S.IP selaku Camat Cibodas,” kata Jerson

Lebih lanjut, Ia pun menambahkan,”Kami anggota Satpol PP Kecamatan Cibodas, tidak kenal lelah dalam memberikan himbauan Protokol Kesehatan (Prokes) 5M ke masyarakat Kota Tangerang khususnya wilayah kecamatan Cibodas, dan dalam pelaksanaan kegiatan patroli ini, kami tetap mematuhi Prokes 5M, Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas,” pungkasnya (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *