Lapangan Tembak, Caffee dan Taman Bermain Anak, Diresmikan Pangdam Untuk Prajurit dan Keluarga.

TNI TNI-POLRI

Indonesiatopline.com

Maluku Tengah – Ambon (10/04/2021).
Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI. Jeffry Apoly Rahawarin didampingi oleh para Pejabat Kodam XVI/Pattimura, melakukan Kunjungan Kerja ke Rindam XVI/Pattimura Desa Suli, Maluku Tengah, Sabtu (10/4/21).

Setibanya di Mako Rindam XVI/Pattimura, Pangdam beserta rombongan disambut oleh Danrindam XVI/Pattimura Kolonel Inf R Dwi Tjahjo Harsono, S.E., M.Si.

Dalam Kunjungan kerja tersebut, Pangdam melakukan serangkaian kegiatan yakni, meresmikan Caffee Salawaku yang ditandai dengan pengguntingan pita oleh Ketua Persit KCK PD XVI/Pattimura, Ny. Arni Sukarni Rahawarin disaksikan oleh Pangdam Pattimura serta Danrem 151/Binaiya, para Pejabat Kodam XVI/Pattimura dan para pejabat Rindam XVI/Pattimura.

Pangdam juga meresmikan Lapangan Tembak Salawaku, usai dilakukan pengguntingan pita tanda telah diresmikan. Pangdam XVI/Pattimura yang didampingi Danrem 151/Binaiya dan Komandan Rindam XVI/ Pattimura, melakukan uji coba menembak pistol di Lapangan Tembak tersebut.

Selanjutnya, Pangdam melakukan peresmian Taman Salawaku dan menanam pohon durian di samping Taman Salawaku serta melaksanakan foto bersama.

Setelah itu, rombongan meninjau Taman Bermain Anak yang terletak dekat Rusun Rindam XVI/Ptm. Di tempat itu, Ibu Ketua Daerah Ny. Arni Sukarni Rahawarin disaksikan Pangdam, memberikan bingkisan oleh-oleh kepada anak-anak Taman Rusun yang dengan sangat antusias menyapa Bapak Pangdam dan rombongan.

Selanjutnya, setelah beristirahat sejenak, Pangdam XVI/Pattimura menutup Pendidikan Pertama Tamtama TNI Gelombang I (Overload) tahun 2020 di Lapangan Upacara Rindam XVI/Pattimura dalam sebuah upacara resmi kemiliteran. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *