Berita Nasional 

Troy Evelon Pomalingo Yakin, Partai Indonesia Terang Berpeluang di 2024, Ini Strateginya

Pewarta : Shili Maulana

Indonesiatopline.com || Gorontalo – Tokoh masyarakat juga politisi muda asal Gorontalo, Troy Evelon Pomalingo yakin, Partai Indonesia Terang punya peluang ikut pemilu 2024.Karena itu ia menyarankan agar Partai politik besutan Dr.(Cn) Hj.Rizayati,SH.,MM, tokoh perempuan asal Aceh itu gencar melakukan promosi kepada masyarakat.

“Jadi, saya yakin,Partai Indonesia Terang punya pangsa pasar untuk meraih simpati masyarakat, asalkan rajin-rajin mempromosikan dari agar publik tahu latar belakang serta visi misi partai politik yang memiliki slogan ‘terang pangnnya,terang sandangnya dan terang papannya’ itu.

Masih kata Seknas JUARA, politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang sukses memenangkan Jokowi selama dua periode itu menegaskan, bahwa pada prinsipnya, semakin banyak partai politik itu justru bagus.

“Mungkin ada sebagian masyarakat sudah bersifat apatis dengan partai-partai politik selama ini. Dengan demikian publik punya pilihan alternatif mendukung parpol baru yang memiliki program kerja yang bagus dan mampu merealisasikannya,” kata Troy yang juga seorang pengusaha asal Gorontalo ini kepada wartawan di Jakarta (6/5/2021).

Lanjutnya, partai-partai politik sekarang ini sudah punya massa militan. Sebaiknya partai-partai baru itu lebih agresif mencari masa calon-calon pendukungnya. Karena disamping massa, partai politik yang baru itu, lebih memutuhkan tokoh-tokoh masyarakat yang jadi panutan.”Partai Indonesia Terang harus punya tokoh-tokoh yang menjadi panutan di masyarakat, suapay lebih bisa menjual. Saya kira lebih mudah mempromosikan diri. Mengingat partai Indonesia Terang belum dikenal oleh banyak orang.”

Troy menyebut, kebanyakan partai-partai politik yang baru itu biasanya di awal-awal genjotannya sangat kuat. Tapi giliran tiba saatnya, mereka loyo

Ia mengatakan, ada juga orang mendirikan partai politik karena ingin bergaining posisi hanya untuk mendapatkan posisi di pemerintahan saja.

“Saya berharap, partai Indonesia Terang bisa melakukan itu. Kalau Partai Indonesia Terang itu bisa melakukan konsolidasi dengan tokoh-tokoh nasional masuk platformnya mereka, maka saya ada harapanlah untuk masuk di pemilu 2024. Itu tagline saya seperti itu,”imbuhnya.

“Jadi, kalau dari tagline ‘terang sandangnya,terang pangannya,terang papanya,” maka saya sarankan harus kencang promosinya. Pesan saya kepada partai politik baru,agar lebih kencang sosiali kepada masyarakat

Sumber / Foto: kabardaerah. Com

Berita Terkait

Leave a Comment

error: Content is protected !!