Entertainment Kab. Bogor 

Tasyakuran di HUT Indonenesia Top Line

Pewarta : Mahpudin

Indonesiatopline.com, Bogor -, Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Indonesia Top Line pertama di Vila Dhizar Cisarua Puncak Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (7/4/2021) mengambil tema, “Menjunjung tinggi Profesionalisme Jurnalis yang berkarakter dan berkepribadian luhur”.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Pimpinan Perusahaan (pimprus) yang diwakili oleh Wakil Pemimpin Redaksi (wapimred) serta biro Seluruh Indonesia.

Sebelum memberikan Sambutannya wapimred memberikan slogan indonesia top line tetap jaya. sambil mengangkat kepalan tangan.

Dalam Sambutannya H ilvan mengatakan mudah-mudahan Indonesia top line menjadikan sebuah media yang berguna di tengah-tengah masyarakat Indonesia.

“ITL bisa diterima oleh publik dengan membuktikan banyak kunjungan dan silaturahmi yang tidak putus-putus”.ucapnya

Pada kesempatan tersebut H.ilvan mengatakan bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada biro-biro yang hadir dalam milad sehingga acara tersebut lancar dan aman.serta terciptanya sifat kekeluargaan antar biro.

Di akhir sambutannya H.ilvan Maulana mengucapkan selamat hari ulang tahun Indonesia Topline yang pertama.

Milad tersebut diisi acara pertama yaitu tasyakuran.

Tasyakuran tersebut dibuka dan ditutup dengan doa oleh Ustadz yudin dari Kecamatan Megamendung.

Acara tersebut dilanjutkan pemotongan tumpeng yang diserahkan oleh korlipnas Jaka Supriatna kepada wapimred. Diteruskan acara hiburan lainnya sampai selesai.

Berita Terkait

Leave a Comment

error: Content is protected !!