Hukum - Kriminal Kab. Bogor Polri TNI-POLRI 

Kapolres Bogor Ungkap Sindikat Curanmor, 60 Pelaku Ditangkap dan Sita 134 Ranmor

Pewarta : Tenor Amin Sutanto
Editor : Nove
Foto : Humas Polres Bogor

Indonesiatopline.com

Cibinong,BOGOR – Jawa Barat.
Polres Bogor berhasil mengungkap sindikat curanmor, sebanyak 60 tersangka dan ratusan barang bukti kendaraan berhasil diamankan (04/03).

Kegiatan pengungkapan kasus sindikat curanmor dilakukan dalam Operasi Jaran Lodaya, dari tanggal 22 Februari 2021 s.d 03 Maret 2021.

“60 orang tersangka curanmor, 124 kendaraan roda dua, 9 kendaraan roda empat dan 1 kendaraan roda enam sebagai alat angkut R2 berhasil kami ungkap. Juga 3 pucuk senjata api, 7 unit handphone, 2 bilah pisau, 2 gagang kunci T, 19 Mata Kunci T, 1 buah obeng, 5 buah kunci pas, 2 buah kunci cakram, 1 buah kunci magnet, 1 buah tas selempang berhasil kami amankan dari para tersangka”. ungkap Kapolres Bogor AKBP Harun,S.I.K.,S.H

“Ke enam puluh tersangka ini ada yang berperan sebagai pemetik dan penadah. Penangkapan dilakukan di wilayah Banten, Cianjur. Terhadap para tersangka ini kami kenakan pasal 363 KUHPidana, 480 dan 481 dengan ancaman pidana penjara diatas 5 tahun”. lanjut AKBP Harun Kapolres Bogor.

“Kamipun turut memberikan secara simbolik kepada warga masyarakat yang motornya berhasil ditemukan oleh petugas. Dan bagi seluruh warga masyarakat yang pernah merasa kehilangan sepeda motor kami persilakan untuk datang ke Polres Bogor mengecek kendaraan sepeda motor yang berhasil kami temukan.” tutup Kapolres Bogor AKBP Harun,S.I.K.,S.H.

Berita Terkait

Leave a Comment

error: Content is protected !!