Bekasi Berita Daerah 

TIM SOSIAL BLOK.F PERUM FIRDAUS RESIDENCE CIBARUSAH KOTA, KEMBALI BERGERAK

Pewarta : Shili / Dedy

Indonesiatopline.com

Kabupaten Bekasi – Jawa Barat.
Sinergitas untuk membantu bencana banjir yang terjadi di beberapa titik di Kabupaten Bekasi, dilakukan pula oleh forum rt/rw Desa Cibarusah Kota untuk memberikan sumbangsihnya. Tak mau ketinggalan tim sosial blok.F Perum Firdaus Residence melakukan hal yang sama untuk menyalurkan bantuannya untuk membantu korban banjir, merupakan sinergitas dalam membangun kebersamaan yang di lakukan oleh Iwan Setiawan Kepala Desa Cibarusah Kota dalam kepedulian terhadap bencana yang terjadi di Kabupaten Bekasi.

“Alhamdulillah bantuan untuk korban bencana banjir yang terjadi di Kabupaten Bekasi. Pada Kamis (25/02/2021) bantuan tersebut telah terkumpul, sebagian berasal dari warga Blok.F Perum Firdaus Residence juga dari yang lainnya.” ujar Predi.

“Insya Allah bantuan tersebut akan kami salurkan bersama dengan Kepala Desa dan yaņg lainnýa pada hari ini. Diharapkan dengan bantuan yang kami salurkan untuk korban banjir yang terjadi di Pebayuran yang mana bantuan tersebut merupakan donasi warga Desa Cibarusah Kota, Forum rt/rw dan tim sosial Blok.F Perum Firdaus Residence. Semoga bermanfaat terutama bagi warga yang terkena korban banjir.” pungkasnya.

Berita Terkait

Leave a Comment

error: Content is protected !!