Jawa Barat Kab. Bogor 

Program Tata Lingkungan Sekitar Proyek Wilayah Kampung Legok Muncang Dengan PT. Nindya Karya.

Pewarta : Septyan Candra

Indonesiatopline.com

Bogor – Jawa Barat (25/02/2021).
Dalam rangka pembangunan PT. KAI jalur ganda KA Batutulis – Ciomas Bogor – Sukabumi, PT. Nindya Karya melakukan program Penataan Lingkungan Sekitar Proyek di Kampung Legok Muncang RW 015 kelurahan Cipaku, kecamatan Bogor Selatan.

“Program ini sebagai pembenahan lingkungan permukiman dengan melakukan penataan menanam pohon serta melakukan pengelolaan sampah.” jelasnya Rivando selaku Proyek Manager (PM) PT. Nindya Karya.

Hidayatulloh selaku Camat Bogor Selatan di dampingi oleh Danramil, Kapolsek Bogor selatan, serta Lurah Cipaku, menyampaikan tak hanya itu programnya, akan disediakan fasilitas untuk meningkatkan, pembelajaran dan pengembangan pengetahuan serta kreativitas bagi anak-anak dan generasi penerus warga kampung Legok Muncang.

Rudi (Ketua RW 015) menambahkan,” Bahwa kondisi kampung Legok Muncang RW 015 kelurahan Cipaku saat ini memiliki kira – kira 150 KK dari 3 RT, adapun dengan rata-rata penduduk sebagai pekerja informal seperti pekerja harian lepas, sopir, serta buruh.
Warga kampung Legok Muncang berantusias dan berterimakasih atas pemberian gerobak sampah, maupun sembako yang di berikan oleh PT. Nindya Karya.”

Dirinya berharap dengan adanya program penataan lingkungan sekitar proyek, tidak hanya di wilayah kampung Legok Muncang saja, akan tetapi bisa di kembangkan di seluruh wilayah Kota Bogor.

Berita Terkait

Leave a Comment

error: Content is protected !!