Sosial - Ekonomi Top News 

Hj Rizayati Salurkan 10 Ribu Paket Sembako untuk Korban Banjir Pulau jawa

Indonesiatoline.com || Kamis, 25 Februari 2021 17:50 WIB

Aksi Kemanusiaan Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya Group, Dr (Cn) Hj Rizayati SH MM, menyalurkan sebanyak 10 ribu paket sembako untuk korban banjir, anak yatim, pemulung, fakir miskin, anak jalanan dan pedagang keliling di Pulau Jawa, Jakarta, Bekasi, Subang, Jawa Barat dan sekitarnya, Kamis (25/2/2021).

Beberapa jenis makanan pokok yang disalurkan oleh Srikandi Cut Nyak Cahaya Jeumpa itu berupa beras, sarden, mie instan, dan beberapa jenis sembako lainnya serta sejumlah uang.

Bantuan tersebut langsung disalurkan oleh karyawan PT Imza Rizky Jaya Group dan relawan kemanusiaan binaan Hj Rizayati serta tim Indonesia Terang.

Bantuan sebanyak 10 ribu paket sembako tersebut merupakan bentuk kepeduliannya kepada masyarakat korban banjir, fakir miskin, anak yatim, anak jalanan, pemulung, dan pedagang keliling yang ada di Jakarta, Bekasi, Subang, Jawa Barat, dan sekitarnya serta di sejumlah daerah di Pulau Jawa

“Hampir setiap Kamis atau malam Jumat saat pulang dari kantor, atas izin Allah SWT, kami berkesempatan untuk membagi-bagikan makanan dan sembako untuk masyarakat kelas bawah, seperti anak jalanan, pemulung, fakir miskin, anak yatim, dan pedagang keliling,” kata Hj Rizayati.

Disebutkan pengusaha muda asal Bireuen Aceh ini, untuk kali ini bantuan sembako dan sejumlah uang juga disalurkan untuk ribuan masyarakat korban banjir di Jakarta, Bekasi dan sekitarnya.

“Alhamdulillah kali ini kami bisa membantu 10 ribu paket sembako dan sedikit uang untuk saudara-saudara kita yang menimpa musibah banjir di Jakarta, Bekasi, dan sekitarnya, serta untuk anak yatim, fakir miskin, anak jalanan, pemulung, dan pedagang keliling,” sebut Hj Rizayati.

Dengan bantuan tersebut, Hj Rizayati mengharapkan dapat membantu meringankan beban anak yatim, anak jalanan, fakir miskin, pedagang keliling, pemulung dan para korban banjir. “Insya Allah ke depan dengan rezeki yang dititipkan Allah, kita juga akan terus membantu masyarakat kelas bawah yang membutuhkan uluran tangan kita semua,” pungkasnya

Berita Terkait

Leave a Comment

error: Content is protected !!