Berita Daerah Kab. Bogor 

Ketua DPC Gardapatih Terus Lakukan Audensi

Pewarta : Sunandar

Indonesiatopline.com

Bogor – Jawa Barat (23/2/2021).
Langkah Rabin Suhendar selaku Ketua DPC Gardapatih kecamatan Cisarua sosialisakan keberadan ormas Gardapatih diwilayahnya terus dilakukan agar dapat diketahui untuk turut serta dalam pembangunan dan pengembangan sumber daya serta potensi di wilayah binaannya.

Sertu Indra saat dijumpai di kantornya, Koramil 2124 tepatnya di Jl.Raya Puncak No.522 Kecamatan Cisarua Kab. Bogor, berkomentar,” Saya sangat mengapresiasi sekali dengan adanya ormas Gardapatih sebagai organisasi kemasyarakatan yang bisa bersinergi dengan organisasi yang lain atau lebih dulu, dengan terus menjaga dan menjalin tali silaturahmi, saling menghormati saling menjaga kerukunan bertetangga, beragama dan bernegara , ” imbuhnya.

“Dan yang lebih penting, kehadiran kita sebagai pengawal Merah Putih, Gardapatih mampu mengawal dan menciptakan lingkungan yang sehat, aman dan nyaman yang dapat dirasakan manfaatnya oleh warga masyarakat di sekitarnya, ” tuturnya.

Dilokasi yang berbeda
hal senada juga disampaikan oleh Saepul ,Sekdes Cibeureum, beliau mewakili Kepala Desa Cibeureum Kecamatan Cisarua yang kebetulan sedang dinas luar,
” Keberadaan ormas pada umumnya masyarakat sebagian menilai identik dengan
kekerasan, arogan dan lain sebagainya,
saya berharap hadirnya Gardapatih ini mampu menjaga keharmonisan, bisa bersinergi dengan unsur elemen masyarakat tanpa melihat ras, suku dan agama sesuai visi dan misi itu sendiri,” pungkasnya.

Berita Terkait

Leave a Comment

error: Content is protected !!