Kab. Bogor Polri TNI-POLRI 

Ketua DPC Gardapatih Sambangi Kecamatan Dan Polsek Cisarua.

Pewarta : Sunandar

Indonesiatopline.com

Bogor – Jawa Barat (22/02/2021).
Tidak harus menunggu lama setelah terbit SK ( 20/2/2021) Ketua DPC Gardapatih (Garuda Pengawal Merah Putih) Rabin Suhendar langsung sambangi kecamatan Cisarua dalam rangka kunjungan kerja sekaligus bersilaturahmi dengan Deni Humaidi camat Cisarua yang berlokasi di Jl.Raya Puncak No.521 Kabupaten Bogor.16750.

Dalam kunjungannya Rabin menyampaikan beberapa hal terkait keberadaan ormas Gardapatih yang menempati Sekretariat di Kp.Paragajen Rt.001/ Rw 006 desa Cibeureum, kecamatan Cisarua, kabupaten Bogor, bahwa keberadaan ormas Gardapatih yang dipimpinnya bisa bersinergi
dan dapat bermanfaat untuk warga masyarakat di wilayahnya.

“Bahwa kehadiran kami sebagai ormas (organisasi kemasyarakatan) ingin ikut dan berperan serta dalam pembangunan, serta dapat membantu warga masyarakat dengan mengedepankan hubungan tali silaturahmi yang baik dan benar, “ungkap Rabin.

Rabin menambahkan ,” Bahwa ormas Gardapatih bukanlah ormas yang identik dengan kekerasan, ormas Gardapatih lebih menyatukan semua unsur elemen yang tidak pandang ras, suku ataupun agama, peran serta pemuda dan pemudi Gardapatih harus mampu dalam menjaga keamanan dan ketertiban umum sesuai dengan visi dan misi
yang tertuang dalam Anggaran Dasar Rumah Tangga ( AD- ART ) organisasi.”

Camat Cisarua Deni Humaidi di tempat yang sama menyampaikan,
“Sebelumnya saya ucapakan terimakasih atas silaturahmi saat ini, saya sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan organisasi masyarakat seperti ini. Pesan saya organisasi Gardapatih bisa mengangkat sejarah, menggali kembali serta melestarikan seni dan budaya warisan para leluhur maupun pejuang – pejuang kita terdahulu agar dapat di kenal oleh generasi selanjutnya serta dapat melestarikannya.
Dengan menjalin hubungan silaturahmi dan terus belajar menggali potensi. Saya yakin Gardapatih mampu menjadi barometer dan contoh bagi ormas- ormas yang lain,” pungkasnya.

Setelah berbincang cukup lama, Rabin berpamitan untuk melanjutkan kunjungan ke Polsek Cisarua.

Berita Terkait

Leave a Comment

error: Content is protected !!