Ekonomi Lintas Nusantara Top News 

Berikan Perhatian Kepada Nelayan Tradisional Aceh, Hj Rizayati SH., MM., Ulurkan Bantuan Boat Dan Perlengkapan

Editor : Ade M. Bachtiar

Indonesiatopline.com || Aceh – Sejumlah nelayan di Ujong Blang Bireuen, Aceh berbahagia , Pasalnya kelompok nelayan setempat mendapat bantuan boat, alat tangkap, sepeda motor dan handphone (HP) dari Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya Group, Dr (Cn) Hj Rizayati SH MM.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Hj Rizayati di kediamannya Bireuen, Aceh, Minggu (31/1/2021) sore, kepada Ibrahim,Sebagai Ketua Kelompok Nelayan Ujong Blang

Seperti diketahui, pada pagi Minggu (31/1/2021), Hj Rizayati bersama suaminya H Imran A Hamid, menyambangi dan berbincang hangat mendengarkan keluhan para nelayan setempat yang usai melaut di pantai Ujong Blang.

Para Nelayan mengeluh dan berharap bantuan dari Hj Rizayati , karena melaut merupakan Mata pencaharian guna memenuhi kebutuhan hidup keluarga mereka.

Keluhan itupun ditanggapi serius Oleh Hj Haji Rizayati, hal ini dibuktikan setelah hari menjelang sore Pengusaha yang menggagas program indonesia terang itu langsung membelikan satu unit sepeda motor, Hand phone dan boat serta sejumlah alat tangkap,untuk kelompok nelayan di Ujong Blang.

“Kelompok nelayan itu akan kami bina sampai berkembang agar bisa mensejahterakan keluarga mereka,” terang Hj Rizayati.

Katanya, bantuan boat, alat tangkap dan sepeda motor untuk mempermudah kelancaran kelompok nelayan tersebut. Sedangkan HP untuk memudahkan komunikasi sehingga mudah dilakukan pembinaan dan mengetahui perkembangan para nelayan ke depan. 

“Kita harapkan dengan bantuan boat, alat tangkap, Sepmor dan HP itu dapat meningkatkan kesejahteraan nelayan, dan kami minta agar bantuan ini dapat digunakan dan dirawat dengan baik,” pinta Hj Rizayati.

Sementara itu, Ibrahim, ketua kelompok nelayan Ujong Blang, mewakili rekan-rekannya, mengucapkan ribuan terima kasih kepada ibu Hj Rizayati.

“Kami sangat berterima kasih kepada ibu Hj Rizayati yang sangat peduli kepada nelayan dan masyarakat lainnya,” ucap Ibrahim

Riza datang Indonesia Terang, terang pangannya terang sandangnya terang papannya .

Berita Terkait

Leave a Comment

error: Content is protected !!