Editorial HeadLine 

2024, Koalisi Banteng & Garuda

Ditetapkannya Sandiaga Uno sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Memparekraf) semakin menegaskan relaksasi kubu Prabowo terhadap kubu Jokowi.

Bayang-bayang perseteruan abadi antara Jokowi – Prabowo yang dibayangkan banyak pihak, sirna tak berbekas. Apalagi, setelah Sandiaga Uno mengambil peran dalam Kabinet Jokowi.

“Semua kita lakukan demi kepentingan bangsa dan negara. Dan jika negara memanggil pada saat inilah menurut saya tanggung jawab ada di pundak masing-masing dari kita”, itulah kalimat sakti yang dilontarkan Sandiaga Uno dalam setiap kesempatan.

Tak bisa dipungkiri bahwa Pilpres 2024 nanti, menjadi Pilpres yang sangat dinantikan banyak pihak. 2024 nanti, kandidat-kandidat tersebut adalah tokoh-tokoh muda yang punya visi dan pengalaman segunung.

Belajar di Kementerian, itulah yang dilakukan Sandi. Memahami pola kerja birokrasi di Pemerintahan akan menjadi bekal Sandi di 2024 nanti.

Mesranya hubungan Banteng dan Garuda semakin menegaskan, duet GANJAR & SANDI di 2024. Apalagi, era Prabowo sudah usai terpangkas waktu.

Bagaimana dengan yang lain seperti Anies Baswedan, Ridwan Kamil akankah bersinar di 2024? *

Berita Terkait

Leave a Comment

error: Content is protected !!