Utamakan Kualitas Dalam Perencanaan, Camat Bogor Selatan Bicara

Berita Daerah Jawa Barat Kota Bogor

Pewarta : Iwan Setiawan / Arif Suratman

indonesiatopline.com || Bogor – Jawa Barat (11/12/2020). Kegiatan Musrembang kelurahan Rancamaya, kecamatan Bogor Selatan diadakan di Kampung Ciomas RT 003 / RW 09. 

Acara di hadiri antara lain oleh aparatur kelurahan, Camat Bogor Selatan, perwakilan Bappeda, RT, RW, tokoh masyarakat dan Alim Ulama.

Camat Bogor Selatan Hidayatulloh, Sp.Msi menuturkan, “Kegiatan yang di refocusing itu kegiatan APBD kecuali yang di DAU ( Dana Alokasi Umum) oleh sapras tetap dilanjutkan oleh kelurahan, jadi untuk sarana prasarana tidak di refocusing kecuali APBD kecamatan yang di refocusing.

Terlihat prosentase kegiatan kita hampir 50% di pangkas yang sifatnya fisik dan sebagainya termasuk rehabilitasi kantor-kantor Kelurahan dilaksanakan tahun ini.

Untuk kegiatan-kegiatan sifatnya di DAU (Dana Alokasi Umum) kelurahan untuk infrastruktur maupun pemberdayaan masyarakat tetap lanjut terus karena itu penting sebagai garda terdepan, semua kegiatan tidak ada refocusing lanjut terus. ” tutur Hidayatulloh, Sp.Msi

Yang jelas anggaran kelurahan itu tetap dari pusat dan APBD Kota.

Harapan ke depan kegiatan Musrembang ini menjadi salah satu langkah awal merencanakan yang baik insyaallah hasilnya baik, maksudnya utamakan kualitas dalam setiap perencanaan, ” tutup Camat Bogor Selatan Hidayatulloh, Sp.Msi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *