Berita Daerah Jawa Barat Kota Bogor 

Kemensos Tahap 9 Cair, Cek Di Kelurahan Masing-Masing

Pewarta : Arifin Suratman

Indonesiatopline.com || Kota Bogor – Jawa Barat Warga kelurahan Batutulis kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor kembali di guyur BLT atau Bantuan Sosial Langsung Tunai. Bantuan berupa uang cash Rp.300.000.- (tiga ratus ribu rupiah).

Pendistribusian berlangsung di Jl. Jaya tunggal RT.001 RW.03 Batutulis. Minggu 29 November 2020 pukul 08.00 (wib) s/d selesai.

Kepada awak media selaku Lurah di Batutulis kecamatan Bogor Selatan, Heri Eriyadi.Sos menyampaikan, ” Alhamdulillah warga kami pada hari ini kembali menerima BLT pada tahap 9, Bantuan dari Pemerintah Pusat atau Kemensos, berupa uang dengan jumlah nominal Rp.300.000.- (tiga ratus ribu rupiah) dengan jumlah penerima manfaat sebanyak 697 KK”, kata Heri Eriyadi.Sos.

Hal yang sama di ucapkan Bhabinkamtibmas kelurahan Batutulis, Aiptu.Yana anggota polsek Bogor Selatan dari Polresta Bogor Kota, beliau mengatakan dalam pendistribusian bansos Kemensos Tahap 9 ini kami dari pihak Muspikel tetap memperketat protokol kesehatan sesuai anjuran Pemkot Bogor dalam menekan angka penyebaran wabah Virus Covid-19, yang sampai saat ini masih terus berlangsung di wilayah kota Bogor”, ucap Aiptu.Yana

”Kami upayakan pendistribusian di lokasi kelurahan Batutulis kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor satu hari selesai. Kami monitoring dan memfasilitasi tempat penyaluran Alhamdulillah terlihat berjalan aman dan tertib”, tutup Bhinmas.

Sementara Babinsa Batutulis Koramil 06-02/Bogor Selatan mengatakan, ”Hari ini kami hadir ditengah masyarakat mendampingi pendistribusian bansos Kemensos tahapan ke 9, kehadiran kami hanya memastikan dalam aktivitas pendistribusian Bansos menerapkan protokol kesehatan, agar masyarakat merasa aman dan nyaman terhindar dari penyebaran wabah virus Covid 19 “, pungkas Babinsa

Berita Terkait

Leave a Comment

error: Content is protected !!