Berita Daerah Kota Bogor 

Kelurahan Bojongkerta Kembali Bagikan Bansos Kemesos.

 

Pewarta : Iwan Setiawan

Indonesiatopline.com || BogorJawa Barat (28/11/2020)Penyaluran bansos Kemensos tahap 9 kembali disalurkan di Bojong pesantren Rt 04/03 kelurahan Bojongkerta kecamatan Bogor Selatan kota Bogor.

Alhamdulillah warga kami hari ini Sabtu 28/11/2020 menerima BLT dari Kemensos tahap 9 dengan uang tunai sebesar Rp 300 ribu, dengan jumlah pemanfaatan 400 KK warga Bojongkerta, “tutur lurah setempat pak Sunandar.

Tidak ada perubahan nama penerima dari data sebelumnya, ” lanjutnya.

Saya selaku Muspikel Bojongkerta merasa bersyukur atas bantuan ini semoga bermanfaat bagi penerimanya dan terimakasih kepada pemerintah pusat yang telah menyalurkan kembali program APBN Non DTKS Kemensos tahap 9 yang sangat di butuhkan warga kami, ” tutur pak Lurah

Penyaluran BLT ini tidak terlepas dari pantauan satgas kelurahan dan kami selaku Babimkatibmas, dalam pengawasan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemkot guna menekan angka pencemaran covid – 19 , ” ucap AIPTU Sukendar.

Kami mengupayakan penyaluran BLT ini selesai dalam satu hari dan kami pantau jaga jarak, penggunaan masker, alhamdulillah berjalan aman terkendali,” papar AIPTU Sukendar.

Berita Terkait

Leave a Comment

error: Content is protected !!