Paguyuban Swadaya Masyarakat Bersatu (PSMB) Kembali Tebarkan Kebaikan

Berita Daerah Kab. Bogor

Pewarta : Sunandar

Indonesiatopline.com || Bogor – Jawa Barat (13/11/2020) Paguyuban swadaya masyarakat Bersatu (PSMB) kembali tebarkan kebaikan, bergotong royong bersama masyarakat setempat membuat pos keamanan.

PSMB juga mendukung UKM ternak ikan lele di wilayah Ciangsana 2 RT 001 – 004 (Rw05), desa Cibanon kecamatan Sukaraja.

Pada kesempatan ini juga dilaksanakan bakti sosial santunan bagi janda – janda dan anak yatim. Sebanyak 50 orang janda dan 30 anak yatim diundang pada acara baksos kali ini. Santunan yang diberikan makan siang nasi box dan juga berupa uang.

Acara yang dihadiri oleh tokoh masyarakat setempat diawali dengan pengajian dan siraman rohani, dengan penceramah ustd Ade yang mengangkat tema tentang “indahnya berbagi”.

Ketua PSMB Aditya Abidin berucap, “Allhamdulilah kami dan seluruh anggota paguyuban, bisa melaksanakan acara ini kembali walaupun dana ini hasil dari semua anggota paguyuban yang dengan ikhlas memberikan sumbangan sebagai bentuk kepedulian bagi sesama.” ucapnya.

“Kegiatan bansos ini akan terus berlanjut diantaranya dari UKM pembibitan ikan lele dan hasilnya nanti akan kami sumbangkan juga untuk para jompo, janda dan anak yatim piatu.” pungkasnya”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *