Cellica Hadiri ultah Partai Nasdem Karawang

Berita Daerah Jawa Barat Karawang Sosial - Politik

Indonesiatopline.com ,Karawang – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Partai Nasional Demokrat (NasDem) yang kesembilan, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) NasDem Karawang menggelar acara doa bersama dan pemotongan tumpeng serta memberikan santunan Anak Yatim dan Jompo.

_Ketua DPD Nasdem Karawang Dian Fahrud Jaman_

Acara tersebut dihadiri Cabup No urut 2 Cellica Nurachadiana dan seluruh kader Partai NasDem se-wilayah Kabupaten Karawang.Dengan Tema” Restorasi Untuk Indonesia Maju”.Bertempat di Gedung DPD Partai Nasdem,Jalan Raya Rangga Gede-Tanjung Pura kecamatan Karawang Barat,Jum’at (13/11/2020).

Ketua DPD Partai NasDem Karawang Dian Fahrud Jaman M.IP dalam sambutannya mengatakan, agar ke depannya Partai Nasdem bisa menjadi partai yang besar di Karawang dan mengajak seluruh kader untuk berjuang bersama pasangan Cellica -Aep agar dapat memenangkan kontestasi pilkada karawang yang akan digelar pada 9 Desember mendatang.

“Alhamdulillah hari ini Partai Nasdem tepat berumur 9 Tahun. Diumur yang ke-9 ini saya berharap Partai Nasdem Karawang dapat menjadi Partai yang mampu dan berharap kepada seluruh kader untuk berjuang memenangkan pasangan Cellica Aep dalam Kontestasi Pilkada pada 9 Desember nantinya,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa banyak orang-orang baik yang muncul dalam kepedulian sosial muncul di tengah-tengah masyarakat Karawang salah satunya Calon Bupati Karawang Cellica Nurachadiana.

“Salah satunya orang baik hadir ditengah kita,yaitu Teh Celly Calon Bupati Karawang yang memiliki kemampuan dan kepekaan sosial yang tinggi” ujar Dian

Sementara itu Cellica Nurachadiana dalam sambutannya dalam rangkaian syukuran Partai Nasdem yang ke-9 mengatakan  ini menjadi momentum bagi seluruh kader Partai Nasdem untuk dapat menjadi lebih maju  di masa mendatang.

“Semoga di umur yang ke-9 ini Partai Nasdem bisa lebih baik lagi kedepannya, semoga Partai Nasdem sukses dan tetap memberikan kontribusi yang terbaik bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sama-sama kita cintai dan kita banggakan, Selamat berjuang teman-teman,” harapnya.

Pada kegiatan tersebut, dihadiri oleh Calon Bupati Karawang, Ketua Tim Pemenangan H.Jenal Arifin ,anggota DPRD Provinsi Sadil Akbar,Anggota Dewan Partai NasDem Kabupaten Karawang Indriyani dan Nana .Pasangan dengan nomor urut 2 ini sendiri diusung sebanyak 4 partai koalisi diantaranya Partai Demokrat, NasDem,Golkar dan PKS.

Pewarta : Suci Nurussiam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *