DUA DESA IKUTI SELEKSI BALON KADES DI KECAMATAN CIAWI KABUPATEN BOGOR.

Berita Daerah Kab. Bogor

Indonesiatopline.com || Bogor – Jawa Barat (05/11/2020).

Seleksi Bakal Calon (balon) kepala desa di kecamatan Ciawi kabupaten Bogor, sebanyak 6 desa akan mengikuti pemilihan kepala desa yaitu : desa Bojong Murni, desa Cileungsi, desa Cibedug, desa Banjarwangi, desa Banjarwaru dan desa Bitungsari.

Ada 2 desa yang sangat istimewa peminatnya untuk mengikuti seleksi pemilihan ini, di karenakan jumlahnya lebih dari 5 calon, yaitu desa Cibedug dan desa Banjarwangi.

Camat Ciawi, Drs Adi Henryana, AP.M.Si mengucapkan ,”Alhamdulillah kita telah melaksanakan seleksi tambahan dari bakal calon untuk desa Cibedug dan desa Banjarwangi dengan lancar. Semua sesuai prosedur dan dilakukan dengan protokol kesehatan karena masih dalam masa pandemi Covid – 19″.

“Bakal calon desa Cibedug ada 7 orang dan Banjarwangi ada 6 orang calon, dari masing-masing desa yang lolos 5 calon.
Dari desa Cibedug yang tidak lolos 2 orang yaitu bapak Topik dan bapak Rahmat Kandias. Sedangkan dari desa Banjarwangi yang tidak lolos yaitu bapak Dade Purnama”, tutur camat Ciawi.

Pak camat berpesan, “kepada bakal calon yang sudah lulus jangan merasa tinggi hati, jangan merasa jumawa, harus menciptakan suasana kondusif di wilayah desanya, dan bagi yang belum lulus seleksi jangan berkecil hati masih ada di kesempatan lainnya”, tuturnya.

Begitu pula Kapolsek Ciawi Bapak AKP .Bambang menuturkan,” kepada calon kepala desa yang lolos seleksi jangan berbangga diri begitu juga bagi yang tidak lolos harus berlapang dada dan juga harus menjaga ketertiban di wilayah desanya”, tutup bapak Kapolsek.

pewarta iwan setiawan / arifin Suratman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *