Empat Ulama Besar NU Klaten Salam Tiga Jari Restui ABY-HJT

Jawa Tengah Klaten Sosial - Politik

Indonesiatopline.com || Klaten – Empat ulama besar di Klaten yang juga pengasuh pondok pesantren di Klaten merestui pencalonan pasangan nomor urut 3 Dr Arif Budiyono ST.MT – Drs Harjanta SE. MPd (ABY-HJT) sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Klaten priode tahun 2020 – 2024. Restu diberikan saat Harjanta bersama istri diterima empat tokoh NU tersebut di kediamannya Pondok pesantren Al Barokah di dukuh Samben, desa Gunting, Kecamatan Wonosari Klaten serta di pondok pesantren Popongan di Desa Tegalgondo, kecamatan Wonosari, Klaten Jawa Tengah.

Dalam acara silahturohmi dengan para Kyai Nahdlatul Ulama, Kamis (22/10), pertama Harjanta bersama istri diterima KH Muhammad Adnan Mualif, pengasuh pondok pesantren Al Barokah di Gunting Wonosari. Dalam pertemuan tersebut selain mohon doa restu, agar dimudahkan dalam mengikuti semua tahapan Pilkada, dirinya berjanji akan menjadi pemimpin yang amanah, dan jujur kelak jika terpilih jadi wakil Bupati.

Bersama KH Nashrun Minallah

Sementara menjawab apa yang menjadi permintaan Harjanta,   KH Muhammad Adnan Mualif merestui dan mendoakan semoga apa yang dicita citakan Harjanta bersama istri di kabulkan Allah Yang Maha.  Dirinya akan selalu mendoakan kepada semua orang yang memiliki niatan dan cita cita baik. Kepada harjanta dirinya berpesan agar kelak jika Alloh berkenan mengabulkan semua permintaanya, hendaknya tetap menjadi pemimpin yang amanah, jujur, baik, tidak sombong dan serakah, siap menjadi pelayanan rakyat.

“ Mudah mudahan niat baik mas Harjanta bersama istri yang akan maju menjadi Bupati Klaten bersama mas Arif Budiyono, dikabulkan Alloh daan Insya Alloh menang”, ujarnya.

Bersama KH Muhammad Multazam Al Makky

Usai sowan bersilaturahmi di Pondok Pesantren Al Barokah, pasangan calon wakil Bupatoi Klaten nomor urut 3 ini langsung menuju  Pondok Pesantren Al Manshur di Dukuh Popongan, Desa Tegalgondo, Kecamatan Wonosari. Silahturohmi pertama menemui Pengasuh Pondok Pesantren Al Manshur KH Muhammad Multazam Al Makky. Kemudian silahturohmi dilanjutkan ke pondok putri yang juga kediaman KH Ahmad Djarwani. Terakhir, sowan silaturahmi  KH Nashrun Minallah, paman dari KH Ahmad Djarwani.

Kepada para tokoh sepuh dan ulama NU sekaligus pengasuh pondok pesantren Popongan, selain memperkenalkan diri Harjanta bersama istri mohon doa restu dan dukungan agar dapat terpilih menjadi Bupati dan wakil Bupati Klaten dalam Pilkada 9 Desember nanti.  “Kami mohon doa restu dan dukungan dari para kyai agar pasangan ABY-HJT dapat terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Klaten,” pintanya.

Bersama KH Ahmad Djarwani

Dan gayung pun bersambut. Para kyai memberikan restu dan mendoakan pasangan ABY-HJT. Para kyai juga memberikan pesan-pesan kepada ABY-HJT agar dapat menjadi pemimpin yang amanah, jujur, tidak sombong dan arogan, selalu mengutamakan kepentingan rakyat.

“ Kita merestui dan mendoakan, semoga apa yang dicita citakan pak Harjanta dikabulkan oleh Alloh Yang Maha Kuasa. Kelak bisa menjadi pemimpin yang amanah jujur yang bisa ngayomi dan melayani rakyatnya”,

Pewarta: Mamby Alice  –  Editor: Kaizar Batavia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *