Jawa Tengah Klaten Sosial - Politik 

ABY-HJT Sosok Sederhana Yang Njawani Dan Tidak Suka Pamer.

Indonesiatopline.com|| Klaten  – Mamasuki masa tahapan kampanye  Pilkada Serentak  suhu politik di Klaten semakin memanas. Fitnah Issu boneka yang dilakukan oknum tak bertanggung jawab selalu dihembuskan guna mematahkan lawan politik. Salah satu balon Bupati dan wakil bupati yang paling sering mendapat julukan dan sebutan sebagai pasangan boneka ialah DR. Ir. Arif Budoiyono MT – Drs Harjanta SE.M.Pd. (ABY-HJT). Klaim dan tudingahn terus dilakukan karena hingga saat ini kedua pasangan tersebut dipandang “belum dan tidak bergerak dan tidak punya apa-apa” untuk bertarung di Pilkada.

Namun tudingan tersebut mentah dengan sendirinya setelah pengumuman Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia yang sudah terevisi 24 September 2020, menyebutkan total kekayaan Arif Budiyono (ABY) yang merupakan paslon nomor urut 3 memeiliki kekayaan lebih dari 42 milliar, tepatnya Rp 42.227.000.000.

Sedang calon lain One Krisnata calon dengan nomor urut 2 menempati posisi kedua dengan nilai kekayaan sebesar Rp 19.712.099.474. Sedang  Sri Mulyani sang petahana dengan nomor urut 1 menempati posisi terakhir dengan kekayaan sebesar Rp 8.800.349.040.

Sekretaris Pememangan Pasangan Arif Budiyono – Harjanta (ABY-HJT) Riki Prapto Nugoro mengatakan timses ABY-HJT sudah mengetahui laporan kekayaan yang dikeluarkan KPK. Menurutnya dengan jumlah kekayaan tertinggi tersebut, menunjukkan pasangan ABY-HJT memiliki komitmen tinggi dalam membangun perubahan di Klaten, bukan, bukan sekedar untuk menumpuk kekayaan semata.

Pasangan ABY – HJT didukung 9 partai.

“Ya kami sudah mengetahui LHKPN yang sempat marak diberitakan saat ini, dimana ABY, HJT sebagai Cabup, Cawabup Klaten, dengan jumlah harta kekayaan tertinggi dibanding calon lainnya. Sisi positip yang dapat kita ambil,  hal tersebut  menjadi penyemangat kami untuk lebih termotivasi untuk berjuang, bekerja san bergerak memenangkan pertarungan ini mengantarkan ABY-HJT menduduki kursi AD 1 Klaten ”, tegasnya usai menghadiri deklarasi kampanye damai di kantor KPU Klaten, Sabtu (26/9).

Selain itu lanjut Riki yang juga petinggi politikus PSI Klaten ini, hal tersebut mematahkan anggapan serta tudingan jika pasangan ABY-HJT hanya pasangan boneka. Menurut Riki ketenangan, ketika diam tidak bergerak, mereka asumsikan kita hanya paslon boneka yang tidak punya kekayaan untuk bertarung di Pilkada. Ini membuktikan ABY adalah sosok sederhana , njawani dan bersahaja yang tidak suka pamer harta kekayaan. Dan ini tidak dimiliki oleh calon lainnya.

“ Sekarang semua sudah jelas dan terbuka, siapa calon yang memiliki komitmen tinggi untuk membangun Klaten. Siapa calon boneka yang sebenarnya di Pilkada ini. Insya Alloh dengan komitmen tinggi dan kemampuan yang adai, pasangan ABY – HJT siap bekerja membangun perubahan, agar Klaten menjadi lebih baiklagi, jika diberi amanah oleh rakyat Klaten untuk memimpin Klaten kedepan”, ujarnya.

Pewarta: Alice mamby  –  Editor: Kaizar Batavia  

 

Berita Terkait

2 Thoughts to “ABY-HJT Sosok Sederhana Yang Njawani Dan Tidak Suka Pamer.”

  1. Hastutik

    Alhamdulillah bopo ABY Piyayine sae saestu semoga menang dalam pilkada

Leave a Comment

error: Content is protected !!